Kamis, 06 Juni 2013

pegalaman di masa SMA


 CERITA SMA_KU
KISAH KASIH DISEKOLAH

Setiap masa meninggalkan cerita. Entah itu senang,sedih,kecewa,yang pasti cerita itu menciptakan sebuah memori dan meninggalkan rindu,,,begitu juga dengan masa SMA...banyak cerita SMA yang kadang menjadi cerita favorit dalam diri sseorang.
    Kata orang masa itu menyenangkan tapi aku tidak sepenuhnya,mengingat tugas-tugasku yang terlalu banyak disetiap mata pelajaran yg bisa membuatku depresi dan sama sekali tidak membuatku bahagia belum lagi setiap 6 bulan UAS,
  Tapi membicarakan pertemanan dimasa SMA,aku setuju bila dikatakan menyenangkan,,banyak hal yang aku dapat dari teman-temanku Di SM. Jujur saja kemampuanku dalam bersosialisasi dengan teman sangat buruk.aku tidak begitu pandai dalam mencari teman tapi kalau boleh memuji aku sangat setia jika sudah memiliki teman yang sesuai karakterku.....:-D
  Pertama kali duduk dikelas 2 ipa1 dan mengenal teman2ku.aku merasa salah masuk kelas,kesan pertamaku terhadap mereka adalah kaku,pinter dan tidak seru....mereka seprti puluhan orang jenius yang dikumpulkan dalam satu kelas.tentunya,sangat tidak ramah.aku bahkan mengutuk aku sendiri memilih jurusan ipa bukan ips....saat itu aku berfikir ips tak seburuk ipa jika keadaannya demikian....
  Lambat laun aku makin merasa benar2 salah ,bukan salah kelas tapi salah menilai mereka..mereka tak sejenius yang aku fikirkan,tak sekaku yang aku bayangkan,,,mereka AMAZING ! sepertinya mereka anak2 yang brjiwa sosial namun terperangkap dalam lembah pengetahuan alam...
   Aku merasa tidak ada bedanya lagi ipa dan ips.semua sama,bayangkan saja,,,,,,ketika kita sudah mengenal,ketika tidak kata jaim,ketika kita sudah berani menyetel lagu dgn suara yang keras didalam kelas.secara tidak sadar hobi kami semua sama mendengar musik,termasuk aku,,hehehe.
                YA TUHAN AMPUNI KAMI YANG SEPERTI INI
  Tapi aku bahagia mengenal mereka.mereka tidak malu dan tidak memalukan,kami solid,baik,kompak,amazing,sederhana,ramah,keren dan lain sebagainya.
  Aku masih ingat waktu itu selepas jam olahraga,biasanya kami semua memang tidak langsung ganti baju.paling tidak,kami duduk2 didepan kelas atau kekantin.apa saja bisa dikerjakan dengan alasan yang sama.
  Aku memilih twitter,karna saat itu memang twitter lagi trend dikalangan remaja dan aku hobi2nya memblas mention followersku...hehe,,ada yang salah satu tweet yang saat itu menarik perhatianku.tweet dari account @anjinggombal.asliiii.....gombalan2nya garing tapi cukup orang tertawa.media sosial benar2 mempengaruhi kehidupanku,gombalan2 bukan menjadi hal yang basi di indonesia saat itu.trend ini muncul prtama kali karna sule dan andre pemeran teater komedian diacara OVJ melontarkan gombalan kepda bintang tamu disalah satu adegan.kemudian disetiap episode berikutnya mereka selalu membuat gombalan2 “BAPAK KAMU” sejak saat itu,mulai dari iklan,sinetron,reallity show,bahkan sampai dijejaring sosial yng selalu menggunakan gombalan bapak kamu.
  Melihat peluang orang tertawa mendengar gombalan lucu,seorang temanku mencoba keberuntungannya.tapi,sayangnya.aku lupa gombalan apa waktu itu ia lontarkan tapi aku ingat reaksi korban gombalan tmnku pada saat itu tertawa lebar-lebar,bahkan ia mengulanginya didepan 1 kelasku,malu?dia tidak merasa malu,ini semua tidak serius,dia hanya mencoba keahliannya dan ternyata ada sedikit kemampuan yang dia miliki untuk menggombal.

  Inilah salah satu pengalaman aku saat berada dimasa2 SMA-ku.. kenangan ini tidak bisa ditukar dengan apa pun terkadang kalian menjengkelkan tapi kalian selalu kurindukan,aku yakin tidak semua kelas sehangat ipa 1.mungkin masih banyak lagi hal2 yang unik terjadi tapi saat ini aku nggak bisa ingat yang benar2 menonjol jadi,,,,  sampai disini aja yaahhh aku ceritakan tentang pengalamankuu...
WASSALAM.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar